Rabu, 30 Maret 2011

Sepak Bola Indonesia Tidak Mati Suri

timnas indonesia
Persepakbolaan Indonesia sama sekali tidak mati suri, walaupun sempat mengalami kekalahan dari Laos dan Oman memang membuat benak pecinta sepak bola di Indonesia sudah biasa mengatakan ” Indonesia kalah lagi” dan kembali lagi harus menerima kenyataan itu, tetapi itu bukanlah sesuatu yang bisa mematok bahwa seluruh sepakbola di indonesia tidak ada apa-apanya.

cobalah kita lihat indonesia mengirimkan sebuah tim, yang bernama SAD Indonesia untuk mengikuti liga u-17 di uruguay yaitu Quinta Division dan pada pertandingan terakhir. SAD Indonesia mengalahkan Deportivo Maldonado dengan skor 4-0. dua gol dicetak syamsir alam kapten SAD dan Dua gol lainnya dicetak oleh Ferdiansyah dan Ismail. selain pembinaan tim yunior kopetisi sepakbola indonesia sangat kompetitif, apalagi Indonesia Super League merupakan kompetisi deretan terbaik di asia tenggara.

jadi, dari catatan singkat ini semoga kita bisa merubah penilain kita bukan berarti kita melupakan kekalahan-kekalahan tetapi ikut serta dalam pengembangan sepak bola indonesia, jangan hanya komentar dukunglah sepakbola indonesia dengan semangat kita.

0 komentar:

Posting Komentar